Hang out with the gengs :)

HAAAIIIIIII. Baru aja temen-temen pada pulang abis seharian main dalam rangka traktiran ulang tahun idjum, upil sama hana. Hari ini formasi kita bertujuh, minus indira (lagi diare sama banyak kerjaan dirumah), nisa (gatau kenapa ga ikut T_T) sama mbelek yang juga sakit. Namanya juga sahabat-sahabat SMA yang udah nyebar kuliah di kampusnya masing-masing, susaaahhhhhhhhh banget buat dikumpulin dengan formasi lengkap. Yah daripada kita tunda-tunda lagi tambah susah nyamain schedule ntar, kita putusin tetep jalan deh tanpa mereka bertiga.

Jam 10 janjian kumpul di rumahku  dan seperti biasa pada nelat. Yang pertama kali dateng Puput, terus idjum sama nana, kita ngobrol sambil nunggu yang belom dateng eh si molli telfon katanya uda sampe kentungan -_____- Tinggal hana nih yang belom nyampe secara rumah dia paling nan jauh disana, hana bilang nyusul aja kalian duluan. Dan meluncurlah kita ke tempat tujuan pertama karaokean di Happy Puppy lalala yeyeye

Jam sebelas kita masuk ambil yang medium room. Nyanyi–nyanyi deh kita kebanyakan lagu-lagu lama yang sedih bin galau, ini semua karena upil saudara-saudara dia paling semangat kalau disuruh nyanyi lagu galau. Selain itu lagunya sheila on 7 mulai dari pria kesepian sampai mudah saja, wihhhhh ngakak deh liat personil SO7 pas jaman jebot di video klip mereka LOL. Ini foto-foto pas kita karaokean, pada ngeblur tapi -_____-

2013-03-10 11.23.38

Nana lagi milih lagu, upil nyenyong dan puput berpose

2013-03-10 11.29.46 2013-03-10 11.53.58 2013-03-10 11.54.19 2013-03-10 11.55.23 2013-03-10 11.55.34

Selesai sudah karaokean 2 jam, pertamanya upil pingin 3 jam -_____- aing udah laperrrrr bangettt meninggal di tempat ntar. Awalnya kita mau ke SS udah dibela-belain muter sampe monjali tempatnya penuhhhh hhhhh. Muter otak deh kita cuss ke loempia boom. Udah pada tau loempia boom kannnn? Aku udah sering banget kesini, pertama kali diajakin icha pas jaman maba dulu. Jadi Loempia boom itu tempat makanan yang lokasinya di  Jalan Selokan Mataram Pogung Dalangan Yogyakarta (Utara Fakultas Teknik UGM), kayaknya hampir semua mahasiswa jogja terutama anak kosan tau tempat ini. Jadi walaupun agak terpencil masuk gang kecil gitu nih tempatnya selalu rameeee, karena selain enak, lumayan murah, dan yang paling utama dijamin KENYAANNGGG. Menu andalan disini tentunya loempia yang ukurannya GEDEEEE banget, ada Loempia Isi Ayam, Loempia Isi Bakso, Loempia Isi Cumi, sampai-sampai ada Loempia Bombastic dll. Menu lain juga ga kalah enak nasi goreng, kwetiau, spaghetti, dll. Menu favorit ratih tiap kesini mah loempia boom rempela ati sama minuman favorit sekarang markisa squash :DDD

Jadi ceritanya saking lapernya lagi-lagi ratih lupa mau foto makanan yang kita pesen heheheh lagian udah banyak yang tahu juga loempia boom pokoknya reccomended dan langganan disini selalu makan di lantai 2 nya :D Oke cukup sudah cerita tentang lumpia bum nya. Sambil makan seperti biasa rutinitas tiap kumpul bareng gini ya apalagi kalo bukan  ngomongin orang  eh maksudnya ngegosip digosok makin siip. Selalu yang gak pernah ketinggalan ya cerita-cerita mengenang masa-masa waktu kita SMP dulu, dari jaman kita masih polos terus sampe kejadian-kejadian berantemnya kita waktu SMA. Ternyata dulu kita sering bangettt berantem gara-gara hal kecil, apalagi upil. Walaupun udah diomongin berkali-kali sebelumnya, tetep aja cerita-cerita ini tuh selalu lucu dan bikin ngakak. Duh pokoknya refreshing banget lah kalo uda kumpul bareng sahabat SMA bisa sampe ngakak guling-guling roll depan roll belakang. Jam 4 kita pulang dan semuanya minus hana karena masih merasa kurang puas ngobrolnya nyempetin mampir dulu dirumahkuuu lanjuutttt ngomongin orangnya HAHAHA. Ohiya topik pembicaraan yang ga kalah penting juga kalo sama mereka tu tentang pernikahan ngakngakngak. Kita bersepuluh pokoknya janjian besok kita bakal bikin piala bergilir gitu buat dikasihin ke yang nikah pertama kali diantara kita, terus itu piala dikasihin lagi ke orang yang nikah selanjutnya, digilir gitu. Selain piala bergilir pastinya masing-masing juga dapet piala buat disimpen sendiri juga doonngg. Ga sabar pingin cepet nikah (?)

Udah ahhh capek nulisnyaa, pokoknya hari ini senennnggggg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s