My first post : Djendelo cafe

Djendelo cafe

Djendelo cafe

HALLLOOOOOOOOO this is my first post and i dont know what to write so i just decide to post something that happened today hehe…

Hari ini malem minggu  eh sabtu malem karena ga ada kerjaan (sebenernya ada cuman tugas kuliah lagi pada geje abis jadi males ngerjain) dan daripada mati kegalauan gabisa nonton suami konser di jakarta gue putusin deh ke mega bazaar komputer di JEC karna mau beli modem gara-gara modem yang lama harus dipensiunkan alias rusak setelah 4 tahun menemani gue dalam suka maupun duka. Nahhhh, ga mungkin kan gue sendirian kilang-kilung di malem minggu gini, gue ajak deh sahabat begitu hangat Icha, Caca, sama Wikan (pacar nya caca). Nah sekalian gue kenalin yah, nih penampakan mereka

Dari kiri ke kanan : Icha - Lina - caca

Dari kiri ke kanan : Icha – Lina – caca

Linanya ga ikut karna lagi pulang ke Kroya. Tadi sampe mana yah ceritanya hehehe singkat cerita kita muter-muter deh di JEC ga jelas terus dapet    di booth dengan mas-mas yang jual enak diajak ngobrol. Setelah proses goda-menggoda dapet deh modem china seharga 190 ribu. Murah bangeetttt boooo dulu jaman modem masih mahal berapa yah 400 lebih bukan sih? Aku sama icha juga beli USB hub seharga 18ribu *dunia harus tahu*

Pulang dari JEC nih, kita sholat di masjid terdekat terus bingung mau kemana. Akhirnya atas rekomendasi icha kita ke djendelo cafe lokasinya di lantai 2 Toga Mas jalan gejayan dengan modal nekat karna belom pernah kesana. Perasaan aing agak ga enak nih masalahnya kita sering banget sok-sokan makan di suatu tempat untuk pertama kali dan hasilnya ga enak -_____- . Nyampe sana suasana cafe ga terlalu rame, interiornya serba klasik mulai dari perabotannya meja kursi dari bambu gituuuu….. Mbak-mbak pelayan dateng ngasihin daftar menu dan JENGGG JENNNGGG ternyata ni cafe cuma nyediain menu minuman mulai dari kopi, teh, coklat, es krim gitu. Yah walaupun kita lagi ga laper-laper banget rasanya ga afdol gitu kalo ga makan (?) Kita akhirnya pesen 3 macem eskrim. Ohiya disini nama-nama menunya susah banget dibaca sumpah pake ejaan jaman baheula gitu jadi harap maklum ga ada satupun menu yang kita pesen namanya gue apal #pfft . Datanglah menu pesenan kitaaaaaaaaa

Pesenan aku lupa namanya

Pesenan aku lupa namanya

Btw tadi tuh lupaaaaa abis makan baru keinget pingin coba-coba posting review tempat kuliner di blog yang baru ini, jadi fotonya jelek banget HAHAHA. Itu apa ya namanya lupa pokoknya ice cream yang harganya 8 ribu paling murah  rasanya biasa aja jadi ada tiga macem rasa coklat, vanilla sama strawberry kayak eskrim woless hhhhh

Pesenan caca sama wikan

Pesenan caca sama wikan

Fotonya udah acak adul bangett ni eskrim akibat perbuatan caca sama wikan pake suap-suapan lagi -____- Ini namanya Bima bla bla bla apaa gituuuuu pokoknya aneh bin ga nyambung namanya. Diantara tiga pesenan kita ini yang paling gede jadi paling mahal 12ribu. Rasanya sama aja kayak punya gue kayaknya bedanya cuma dikasih keju.

Pesenan Icha

Pesenan Icha

Ini namanya arimbi blablabla apa gituuu… harganya 9ribu. Menurut icha rasanya biasa aja, es krim vanilla terus atasnya dikasih taburan coklat. rasanya standard kaya es krim walls ada astornya.

Berdasarkan hasil analisis diatas dapat disimpulkan bahwa rasa eskrim di djendelo cafe ini biasa aja dan ga ada yang istimewa *ditimpuk yang punya*. Kalau menu yang lain gatau juga sih, sempet liat meja sebelah pesen coklat gitu gelasnya gede banget kayaknya enak *kayaknya*. Mungkin tempat ini cocoknya buat orang-orang yang sekedar nongkrong, banyak yang bawa laptop juga tadi disana, tempatnya luas suasananya enak, harga menunya juga standar. Tapi kalo disuruh kesana lagi kayaknya kita mikir-mikir lagi deh hehe

Ini review kuliner pertama ratih lalala yeyeye *throws confetti* . Jelek banget nih. hmm gapapa lahhhh yang penting mah coba-coba buat nulis aja itung-itung buat kenang-kenangan. Ga sabar buat review kuliner-kuliner selanjutnya😀

Mohon maaf atas salah-salah kata. Wabillahi taufik wal hidayah. Wassalamualaikum wr wb. Hehehehehe

6 thoughts on “My first post : Djendelo cafe

  1. Salamalaykum ratihdwiutami , how are you ? i want to ask you in simple English about your MSG post , please give me your email address .

    pliiiiiiiizzzzz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s