I’m back !

Long time no poossttttt, im back! Setelah struggling antara hidup dan mati ngelewatin UAS akhirnya berakhirlah sudah semester 4 ini. Gilaakkkk, udah 2 tahun ratih kuliah. Dibilang gak kerasa juga kerasa bangetttt banting tulang sama tugas-tugas seabreknya. Dibilang kerasa juga ga nyangka tau-tau udah separo jalan aja.

Udah hampir seminggu libur dan gue masih belom nemu passion mau gue abisin buat ngapain aja liburan 2 bulan lebih ini hhhh. Sampe akhirnya gue baca tweet hanif yang berupa link postingan blog dia, dia posting resep cara bikin pudding sama pizza. Mereka itu jagooooo bangeett masak, bikin coklat bahkan sampe dijual juga lho, pudding, pizza sampe kue kering lebaran juga dijabanin. Hanif sama hanim emang keren banget lah. Coba deh buka blog mereka, ada 2 yang satu yang ini khusus buat jualan coklatnya itu, enak bangeett lohh coklatnya recommended deh. Sama 1 lagi lebih ke blog pribadi disini

Nahhhh darii situuuu gue baru inget gue kan punya ini blog hehehee. Pertama bikin blog ini kan gara-gara ada mata kuliah Teknologi Informasi dan Komunikasi, jadi buat tugas akhir gitu. Dulu pernah berkali-kali punya blog tapi selalu ga diterusin dan ditelantarin gitu aja jadilah ilang ditengah jalan hehehe. Bukan karena gaptek sih, untuk urusan berbau teknologi mah gue lumayan ngerti juga, cuman karena males hhhh. Gue putusin deh mau serius dan aktif ngisi blog ini lagi buat cerita apa aja yang gue lakuin di holiday kali ini dan (rencananya) sampe seterusnya perjalanan hidup gue pokoknya sampe bosen deh. Agak nyesel juga 19 taun hidup terlalu banyak hal-hal menarik yang gak gue tulis. Gue tau tulisan gue masih amatiran, gak mutu, jayus, berantakan, dll. Gue sadar gue gak pinter nulis, tapi gue mau belajar. Gue juga tau telat bangeettttt gue baru punya blog sekarang, kemana aja gue. Gue juga ga berharap banyak buat semua orang baca blog gue, malah kayaknya bakal malu-maluin HAHAHA. Gue sih cuma pingin lewat blog ini lah nanti suatu saat kalo gue udah tua gue bisa baca lagi tulisan-tulisan alay ini, dan waktu itu gue bisa yang “wahhh… dulu gue pernah begini” atau “anjirrr… dulu gue alay banget” atau “ahhh ini kan waktu itu…” atau “ahhh kangen banget sama ini…” dan lain-lain. Lebih bagusnya lagi gue pingin sapa tau gitu tulisan gue bisa bermanfaat buat orang lain, atau minimal bisa bikin seneng yang baca.

Tenangg tenangggg gue berusaha semaksimal mungkin kok buat bikin blog yang bermanfaat heheheeehee. Liatin coba di sebelah atas blog ini, doain juga yaaa rencananya mau ngelengkapi page-page materi IPA buat SMP itu jugaaa. Sambil menyelam minum air, daripada repot ngurusin blog pribadi sama yang buat edukasi mending gue jadiin satu sekalian dah. Selain itu tugas-tugas kuliah kayak essay atau paper juga mau gue posting ahhhhh. Karena selama ini gue sangat amat berutang budi dan terimakasih sama Google yang selalu berbaik hati bantuin tugas-tugas kuliah gue (yang emang 90% apa yang lo pelajarin di kuliah itu ada di Google), siapa tau ada yg bernasib sama kayak gue dan lagi nyari-nyari buat tugas kuliah ehhh terus nyangkut di blog gue kan… Terus buat postingan mungkin bakalan banyak random post tentang daily life yang geje. Rencana sih hehe rencanaaa mau ikut-ikutan nyoba posting resep masakan juga. Iya gue gabisa masak, maka dari ituuuuu gue mau belajar dan wajib dipost dong yaaaa dunia harus tahuuu kalau nanti pas gue bisa berhasil masak. Terus mungkin juga mau ngisi blog sama cerita-cerita tentang music kesukaan, film, drama, dll. Karena sekali lagi pada intinya gue pingin blog ini jadi bagian dari hidup gue. Jadi suatu saat nanti gue bisa mengenang gue dulu SHINee world, suka f(x), suka nonton drama + film korea, suka si ini suka si itu dan lain-lain.

Because every girls have their own story, and here little is mine….🙂

Leave a Reply

