Kuliah selesai #throwback

Hallooooooooooooooo.  Jadi hari Rabu kemarin adalah hari terakhir kuliah teori di semester 7. Yang artinya juga adalah hari terakhir gue kuliah sebagai mahasiswa S1.

Jadi besok-besok udah ga duduk di kelas dengerin dosen ngajar. Jadi besok-besok ke kampus cuma buat urusan tugas akhir doang.

Oh my God. Udah 3,5 tahun gue kuliah. Terus kemarin jadilah gue nengok profile fesbuk liat2 foto-foto jaman dulu dari masih maba sampe sekarang. I looked so young back then lol. Yuk mari kita liat apa saja momen-momen penting jaman kuliah dan apakah muka gue berubah? Atau masih sama?

Semester satu

1b[1]

1d[1]

itu jaman maba pas ospek haha muka gueeeeeeeeeeeeeeee. Dan di bawah ini selfie jaman semester satu muka masih unyu polos ga tau make up

1a[1]

1[1]

Selfie sama caca, itu pas abis kuliah pendidikan agama islam si caca nya pake jilbab hahah.

Semester dua

2a[1]

2d[1]

Itu semester dua selfie sama icha lina laras avi. Muka belom beda jauh dari semester satu.

Semester Tiga

3[1]

Itu waktu ke KarangSambung Kebumen buat kuliah ilmu kebumian

3c[1]

Itu waktu ke pantai-pantai di Gunung Kidul buat nyari spesimen laut buat tugas kuliah media pembelajaran

3b[1]

Itu di taman gedung D 01 FMIPA pas mau foto kelas buat kalender taun 2013

3d[1]

Itu muka kita jaman semester tiga HAHAHAHA

Semester Empat

4a[1]4[1] 4b[1]

Itu semester empat jaman mbolang ke Bandung sama Icha

4d[1]

Ini berempat pas kuliah di gedung D.01. Jaman camera 360 lagi mainstream.

Semester Lima

5[1]

Itu jaman semester lima, udah mulai ngerti dandan. Udah keliatan ga polos lagi. Itu pas mau ke sekaten sama caca,lina,icha

5d[1]

Itu jaman jadi pemandu buat makrab mahasiswa baru, sama caca sama zuhdi

5c[1]

Itu waktu seminar pendidikan ipa terakhir kita haha

5b[1]

Itu foto berempat di depan dekanat utama FMIPA waktu mau foto kelas buat kalender tahun 2014!

Semester Enam

6[1]

Itu selfie sama lina pas hari pertama kuliah semester enam. Caca sama icha ga berangkat.

IMG_20140523_131552[1]

Itu baru awal taun kemarin jadi ya muka udah mulai keliatan menua (?). Ini pas mau karaokean sama icha lina caca laras hani riris

PhotoGrid_1399614058779[1]

Itu selfie sama caca, pas abis ujian Microteaching. Jaman persiapan mau jadi bu guru.

IMG_20140602_165936[1]

Itu jaman persiapan KKN PPL. Abis beli seragam batik buat kelompok. Langsung selfie sama caca. Udah ah semester enam mah banyak banget foto-fotonya capek kalo di uploadin satu2.

Semester Tujuh

IMG_20140923_100236[1]

Itu masih inget banget, hari pertama kuliah semester tujuh! hahah udah selese aja semester tuju nya.

IMG_20141224_185433[1]Dan itu foto kemarin pas ujian sisipan 2 filsafat IPA sama icha, di hari terakhir kuliah kita. Heheeeeeeeeeeeeeee. Bakalan kangen sama ramenya kalian semua guys kalo di kelas. Besok-besok bakalan sibuk sama skripsi masing-masing. Semua mulai jalan sendiri-sendiri. Semoga semuanya lancar, sama-sama lulus bareng bulan Mei, aminnnnn! Sering-sering main yaaaa, jangan skripsian terus!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s