Insom parah !

Hello, world. Its March already. How is life everyoneeeee??????

yak. jam 3.20 malem tiba2 inget punya blog ini yaudah deh selo mo nulis ga jelas disini. jadi ceritanya sejak gue ambil data penelitian 2 mingguan yg lalu penyakit insom gue tambah parah abis gila. tiap hari tidur jam satu, dua dan kemaren ni paling parah jam tiga baru bisa merem. bangunnya jam berapa? ya jangan ditanya. bisa jam sembilan, sepuluh, sebelas paling parah.

gue juga gatau kenapa bisa kekgini. padahal mapan tidur juga udah dari jam sepuluh/sebelas tapi pasti ini otak gabisa diem mikirin hal2 ga penting.

mikirin bab 4, mikirin dosbing, mikirin temen yg dah pada sidang, mikirin kapan gue wisuda, mikirin baju bagus di instagram, mikirin knapa gue masih jomblo, mikirin kapan gue kaya raya.

(((((bunyi ayam berkokok)))))))

dan malem ini akhirnya gue memutuskan buat ga tidur semaleman sekalian buat mencoba mengembalikan jam tidur kembali ke normal. padahal hari ini ntar harus ngelesin tiga kali. hahahahahaha mati ga.

gapapa yg penting ntar malem semoga jam sembilan malem gue dah bisa merem.

gue gamau jadi zombieee !!!!!

kthxbye

Leave a Reply

