LIFE UPDATES

Hai.

Ya Allah udah 5 taun lebih ga cerita kehidupan disini.

Sedih.

Ngapain aja 5 taun?

Alhamdulillah ada banget up and down nya.

Setelah lulus PPG di 2017 aku langsung dapet kerja walaupun honorer di sebuah sekolah negeri di kota jogja. Ngerasain tuh yg namanya gaji 1,1 juta terus naik jadi 2 juta an. Masih dengan kesibukan ngeles sore dan malem buat memenuhi kebutuhan nongkrong dan jajan. Alhamdulillah masih bisa dan ada rejeki buat liburan dan nonton konser.

2018 sama 2019 bahagianya ada bangettt karena banyak hal-hal keinginan yang baru pertama akhirnya bisa tercapai, nemuin temen2 baru yg alhamdulillah seru di tempat kerja yang bisa jadi temen main juga. Di 2019 juga akhirnya untuk pertama kali nonton badminton di istora. Nonton konser NUEST dan IU juga di jakarta.

Perjuangan jadi PNS juga dimulai dari 2018, daftar di jogja, gagal, terpuruk, 2019 bangkit lagi, atur strategi, dan alhamdulillah keterima juga…. Di Jakarta.

Kirain abis itu idup bakalan mulus. Eh kemudian covid. Wkwkkw

Bingung, linglung, ngerasa idup stuck disitu2 aja gara gara covid. Ampe nemu grup kpop baru buat disukain….. saking gabutnya, biar ada hal yg bikin semangat buat menjalani idup, biar ada yg ditunggu2. wkwk

2021 mulai ada sedikit titik terang. Mulai pindah ke jakarta. Banyak huru hara terjadi. Alhamdulillah diberi kekuatan. Banyak teman baik. Kerja udah oke, mulai lah problematika hidup sumber kegalauan tentu saja tidak lain dan tidak bukan masalah jodoh. Banyak hal terjadi, udah lah males ga usah ditulis dan diinget-inget yang jele-jele.

2022 the biggest plot twist in my entire life. Finally I’ve found someone to spend the rest of my life with. Someone whom I don’t dare to imagine to be together with. Someone who used to be a crush.

Gimana jalan kita bisa bareng bener-bener ga akan lupa kayaknya. Bener-bener ngerasain gimana kuasa Allah menggerakkan hati hambanya. #tsaahhh

And here we are in 2023.

Bismillah.. we decided to get marry this year. Bismillah yaAllah.. semoga diberikan kekuatan, kemudahan, kelancaran… Keluarga sakinah mawadah warohmah, keturunan yang soleh dan solehah.. Bismillah

Nanti kita lanjut lagi ceritanya..

Leave a comment